Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ragam Visor Modis untuk Helm Vespa

Stanly Ravel - Kamis, 10 September 2015 | 10:19 WIB

Jakarta, Otomania - Epic Veil hadir sebagai butik apparel penunjang penampilan pengguna Vespa. Selain baju dan perlengkapan fashion, toko yang bertempat di Cipete Dalam, Jakarta Selatan, ini juga turut menjajakan visor helm unik bergaya retro modern.

Visor helm ini disediakan untuk helm-helm bergenre klasik yang menjadi atribut wajib pengguna Vespa. Pilihan model yang ditawarkan cukup beragam, dari model flat, buble, klasik, sampai yang model krome.

Ignatius Fajar, pemilik Epic Veil menjelaskan bahwa toko ini memang dirancang untuk memenuhi kebutuhan lifestyle pengguna Vespa. Mulai dari apprael, aksesori sampai kelengkapan fashion ketika berkendara.

"Kita jadi wadah pengguan Vespa yang mau tampil modis, lebih kearah lifestyle tapi kualitas barang tetap ada kualitasnya, untuk yang lokal juga sudah SNI. Barang yang kita masukan disini rata-rata import, visor helm juga banyak yang kita datang dari Jepang karena unik-unik," ucap Fajar kepada Otomania, Cipete (9/9/2015).

Para scototerist yang minat bisa langsung main ke butik Epic Veil di Cipete Dalam no.2. Untuk harga Visor bervariatif dimulai dari Rp 125.000, terganung model dan jenis serta ketersedian barang.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa