Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Helm Gaya buat Para Pengendara Vespa

Stanly Ravel - Rabu, 9 September 2015 | 10:04 WIB

Jakarta, Otomania - Helm menjadi perlengkapan wajib yang digunakan saat berkendara sepeda motor. Selain sebagai pelindung kepala, saat ini helm juga berfungsi sebagai penunjang fashion, khususnya untuk pengguna Vespa yang selalu ingin tampil modis dengan gaya retro modern.

Memiliki fungsi yang sama namun bisa tampil lebih berkelas, butik khusus Vespa Epic Veil Store punya ragam model helm import yang dipasarkan untuk pengguna skuter di Jakarta. Dari yang full face sampai half face semuanya tersedia lengkap dengan beragam aksesoris pendukungnya.

"Untuk helm di sini kita pasarkan rata-rata model import seperti CRG, modelnya cepat laku. Tapi beberapa ada juga yang lokal tapi sudah SNI bukan kastem," uja Iggy owner Epic Veil kepada Otomania, Cipete (9/9/2015).

Helm full face CRG ini bentuknya memang satu model. Tapi untuk pilihan warna yang ditawarkan cukup beragam. Asyiknya, Epic Veil juga menyediakan ragam model visor yang bisa menjadi pilihan untuk penggunanya.

Bila tertarik bisa langsung kunjungi Epic Veil di kawasan Cipete Dalam no.2 Jakarta Selatan. Jangan lupa untuk menyiapkan dana Rp 2,2 juta plus tambahan untuk yang mau mendapatkan visor unik agar tampilan makin modis.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa