"Handgrip" Penambah Kenyamanan dan Gaya

Ghulam Muhammad Nayazri - Rabu, 16 September 2015 | 14:20 WIB


Jakarta, Otomania -
Titik kenyamanan berkendara sepeda motor salah satunya ada pada bagian pegangan tangan (handgrip/handfat). Selain untuk mengontrol kecepatan kendaraan dengan menarik atau melepas gas, posisi tangan yang berada di setang ini juga berfungsi untuk mengendalikan kemudi sepeda motor agar berjalan dengan stabil.

"Bahan dan bentuk handgrip cukup berperan dalam memberikan kenyamanan ketika riding. Beberapa pemilik kendaraan roda dua, banyak yang merasa tidak cocok dengan produk bawaan pabrik, meski kualitas bahan dan bentuk motifnya sudah baik," ujar Akbar, Penanggung Jawab Joddy Motor Project (JDM), Selasa (15/9/2015).

JDM menyediakan aksesori handgrip untuk konsumen yang ingin memaksimalkan genggaman pada setang sepeda motor, agar sesuai keinginan dan selera genggaman. Merek yang disediakan JDM hanya 7egen, dengan tiga tipe berbeda, diantaranya ZN1 Rp 750.000, ZN2 dan ZN3 dengan harga Rp 495.000.

"Dengan aksesori ini genggaman akan menjadi lebih nyaman, apalagi dengan bahan dan desainnya yang berkualitas. Jadi bisa tetap menjaga kenyamanan tangan meski dalam kondisi hujan dan panas yang membuat handgrip basah karena air atau karena tangan yang berkeringat ," ujar Akbar.

Handgrip 7egen ini cocok untuk semua jenis sepeda motor, namun memang yang paling banyak menggunakannya yaitu sepeda motor sport 250 cc sampai 600 cc. Berminat, langsung saja datang ke JDM Project Jalan Jatiwaringin Raya Nomor 1A, Pangkalan Jati, Jakarta Timur.

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X