Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

"Handgrip" Penambah Kenyamanan dan Gaya

Ghulam Muhammad Nayazri - Rabu, 16 September 2015 | 14:20 WIB


Jakarta, Otomania -
Titik kenyamanan berkendara sepeda motor salah satunya ada pada bagian pegangan tangan (handgrip/handfat). Selain untuk mengontrol kecepatan kendaraan dengan menarik atau melepas gas, posisi tangan yang berada di setang ini juga berfungsi untuk mengendalikan kemudi sepeda motor agar berjalan dengan stabil.

"Bahan dan bentuk handgrip cukup berperan dalam memberikan kenyamanan ketika riding. Beberapa pemilik kendaraan roda dua, banyak yang merasa tidak cocok dengan produk bawaan pabrik, meski kualitas bahan dan bentuk motifnya sudah baik," ujar Akbar, Penanggung Jawab Joddy Motor Project (JDM), Selasa (15/9/2015).

JDM menyediakan aksesori handgrip untuk konsumen yang ingin memaksimalkan genggaman pada setang sepeda motor, agar sesuai keinginan dan selera genggaman. Merek yang disediakan JDM hanya 7egen, dengan tiga tipe berbeda, diantaranya ZN1 Rp 750.000, ZN2 dan ZN3 dengan harga Rp 495.000.

"Dengan aksesori ini genggaman akan menjadi lebih nyaman, apalagi dengan bahan dan desainnya yang berkualitas. Jadi bisa tetap menjaga kenyamanan tangan meski dalam kondisi hujan dan panas yang membuat handgrip basah karena air atau karena tangan yang berkeringat ," ujar Akbar.

Handgrip 7egen ini cocok untuk semua jenis sepeda motor, namun memang yang paling banyak menggunakannya yaitu sepeda motor sport 250 cc sampai 600 cc. Berminat, langsung saja datang ke JDM Project Jalan Jatiwaringin Raya Nomor 1A, Pangkalan Jati, Jakarta Timur.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa