Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jasa Rancangan Desain Modifikasi, Ini Tempatnya

Ghulam Muhammad Nayazri - Rabu, 16 September 2015 | 10:01 WIB

Jakarta, Otomania – Membuat desain hasil akhir modifikasi dengan dicetak dua dimensi, adalah persiapan yang harus dilakukan sebelum memulai pengerjaan custom sepeda motor. Bukan hanya akan memudahkan proses modifikasi, tapi juga menghindari hasil akhir yang tidak sesuai.

Namun, karena teknik mendesain yang ternyata sulit dan tidak semua bisa melakukannya, Baru Motor Sport (BMS), bengkel modifikasi yang berlokasi di Jalan Palmerah Barat Nomor 25, berbaik hati memberikan jasa bagi yang ingin membuat desain dua dimensi. Tinggal datang dan konsultasikan apa modifikasi yang diinginkan.

“Silahkan saja datang, para modifikator (builder) atau konsumen, kita ngobrol santai tentang modifikasi. Bagaimana baiknya mempersiapkan konsep desain yang baik dan cara megaplikasikannya,” ujar Ariawan Wijaya, pemilik BMS, Jumat (11/9/2015).

Namun, kata Ari, ada mahar yang harus dikeluarkan untuk satu desain dua dimensi yang dibuat, yaitu seharga Rp 1 juta. Dengan biaya tersebut, Ari memberikan kesempatan konsumen atau pihak yang meminta dibuatkan desain, mengubah gambar sebanyak tiga kali, jika tidak puas dengan bentuk desain yang pertama atau kedua.

“Tidak perlu khawatir, jika gambar pertama belum cocok, bisa meminta untuk mengubahnya ke gambar yang lain sesuai keinginan, namun dibatasi sampai tiga kali. Selain itu, meski membuat desain di BMS, konsumen tidak dipaksa untuk memodifikasinya di tempat kita, silahkan jika ingin di tempat lain,” ujar Ari.

Jika gambar desain ingin lebih maksimal dan eksklusif, kata Ari, pihaknya bisa menjadi sarana bagi konsumen yang ingin gambarnya dibuat oleh designer modifikasi top dunia, Holographic Hammer asal Perancis. Harga yang dibanderol untuk yang satu ini mencapai Rp 13 juta sampai Rp 14 juta untuk satu kali gambar.

“Kita sudah menggunakan jasa mereka, kebanyakan untuk motor besar yang sungguh sulit untuk dimodifikasi karena memang tubuhnya sudah indah, jadi kita coba untuk menggunakan jasa mereka dalam memberikan gambaran konsep,” ujar Ari.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa