Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bawa Kulkas di Mobil, Begini Caranya

Ghulam Muhammad Nayazri - Jumat, 9 Oktober 2015 | 07:27 WIB

Jakarta, Otomania –
Bekal minuman atau makanan tidak hanya disiapkan ketika akan bepergian keluar kota, tapi juga dibutuhkan untuk berkendara di dalam kota yang sering kali macet. Jika tidak mempersiapkan, jelas akan kerepotan jika harus turun dari kendaraan untuk sekedar membeli minuman dingin atau cemilan.

Mengatasi masalah tersebut, toko aksesori mobil Megatop Autostore (Bicara Mobil) menyediakan kulkas mobil yang bisa digunakan untuk menyimpan makanan atau minuman, dengan suhu yang bisa disesuaikan. Kulkas mobil ini dibanderol dengan harga Rp 500.000, dan terdapat dua pegaturan suhu, dingin atau panas.

“Suhu di dalam kulkas bisa disesuaikan dengan selera pemilik kendaraan. Jadi ketika berada di dalam kemacetan, dan menginginkan minuman dingin, tidak harus repot turun dan mampir ke warung, hanya tinggal membuka kulkas saja. Begitupun jika ingin makanan tetap hangat,” ujar Halim Kusuma Tjandra sang pemilik toko, Senin (5/10/2015).

Halim melanjutkan, untuk membuat kulkas ini beroperasi, hanya tinggal menghubungkan kabel kulkas ke fitur pemantik api yang ada di mobil. Penempatannya juga bisa diletakkan di manapun, atau bisa juga di celah bagian tengah antara bangku pengemudi dan penumpang di sebelahnya.

“Biasanya ditempatkan di tengah-tengah antara bangku pengemudi dan penumpang di mobil yang pada bagian tersebut tidak terdapat apa-apa, seperti misalnya pada Honda Freed. Jadi mudah terjangkau oleh pengemudi jika penempatannya di posisi tersebut,” ujar Halim.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa