Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Penutup Cantik buat Dasbor Mobil

Ghulam Muhammad Nayazri - Selasa, 6 Oktober 2015 | 09:31 WIB

Jakarta, Otomania — Membuat tampilan interior mobil terlihat berbeda dari biasanya kerap dilakukan beberapa pemilik kendaraan. Salah satunya dengan memasangkan cover atau penutup dasbor dengan motif beraneka ragam. Bukan hanya mempermanis tampilan interior, aksesori ini juga memiliki fungsi.

Halim Kusuma Tjandra, pemilik toko aksesori Megatop Autostore mengatakan, penggunaan aksesori ini jelas akan membuat pemandangan interior menjadi berbeda. Suasana pun jadi tidak monoton. Penggunaan kain ini juga bisa melindungi dasbor dari kontak langsung dengan matahari yang membuatnya cepat kusam.

"Bukan hanya aksesori, ini ada manfaatnya juga. Bahannya juga bersahabat. Bulu-bulunya tidak mudah lepas dan mengotori kabin mobil. Aksesori ini juga terdiri dari berbagai macam warna. Namun, untuk saat ini hanya tersisa beberapa," ujar Halim kepada Otomania, Senin (5/10/2015).

Panjang karpet ini, kata Halim, adalah 1,5 meter sampai 2 meter, cukup untuk melapisi bagian interior depan di mobil. Penutup tersebut dibanderol dengan harga Rp 170.000 sampai Rp 175.000.

"Dengan menggunakan ini, bagian dasbor mobil jadi tidak mudah pecah-pecah karena sering kena matahari," ujar Halim. Untuk lebih detilnya, langsung saja kunjungi Megatop Autostore atau Bicara Mobil di Plaza Atrium Senen Lantai 5 - 009, Unit 14 J.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa