Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Siap-siap Sambut Mobil Murah Baru Datsun

Azwar Ferdian - Senin, 5 Oktober 2015 | 16:01 WIB

Jakarta, Otomania - Kabar terbaru hadir dari Datsun Indonesia yang sedang menyiapkan kelahiran model terbarunya, masih di segmen mobil murah ramah lingkungan (LCGC). Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja mengatakan bahwa peluncurannya akan dilakukan tahun ini.

”Kami akan memperkenalkannya tahun ini. Informasi lainnya belum bisa kami umumkan. Tunggu saja kehadirannya,” ujar Indri di sela perjalanan Datsun Risers Expedition menuju Makassar, (1/10/2015), di Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Tebakan awal, Datsun akan memanfaatkan ajang Tokyo Motor Show yang akan diselenggarakan akhir Oktober hingga awal November 2015, menjadi tempat kelahirannya. Hal ini dilakukan untuk menunjukkan eksistensi Datsun di mata dunia.

Model ini akan menjadi karya ketiga Datsun untuk Indonesia, setelah Go dan Go+ yang sudah dipasarkan lebih dulu. Dari informasi yang masuk, model terbaru Datsun ini akan membidik segmen baru, yakni crossover atau sport utility vehicle (SUV) kompak.

Memang, pada Mei 2015 lalu, Datsun Indonesia sudah menjanjikan gebrakan terbaru. Satu produk mobil murah lagi bakal meluncur menemani Go+ Panca dan Go hatchback, dikembangkan khusus untuk pasar Indonesia.

Namun, pastinya bukan Redi-Go yang diciptakan untuk pasar India. Model ketiga Datsun di Indonesia itu akan menjadi kejutan untuk pendamba LCGC dengan pilihan produk yang semakin banyak.

Editor : Azwar Ferdian
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa