Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Airbrush Murah, Hasil Apik

Ghulam Muhammad Nayazri - Senin, 5 Oktober 2015 | 13:31 WIB

Jakarta, Otomania - Airbrush merupakan salah satu aliran modifikasi sepeda motor, tanpa harus merubah bentuk fisik bodi. Model gambar yang dilukis juga beraneka ragam, ingin berkonsep grafis, striping, bentuk wajah, tokoh kartun, atau yang lainnya.

Tony Adiyasa pemilik bengkel airbrush Boni Aerografia mengatakan, bagi yang ingin dibuatkan gambar di sepeda motornya hanya tinggal datang. Silahkan membawa konsep yang ingin diaplikasikan atau meminta saran apa gambar yang bisa dipasangkan. Konsep yang dibawa nantinya juga akan dipoles lagi agar semakin indah hasilnya.

"Biaya untuk airbrush skutik standar dimulai dari harga Rp 3,5 juta sampai Rp 6 juta, tergatung tingkat kesulitannya. Untuk desainnya disarankan dari kliennya, jadi kita nanti tinggal moles saja," ujar Tony kepada Otomania, Sabtu (3/10/2015).

Sementara, lanjut Tony, untuk permukaan yang lebih luas, seperti sepeda motor laki, mulai dari  RX King sampai Ninja 250 dihargai dari Rp 6 juta sampai 12 juta. Klien bisa bebas menentukan tema yang ingin diangkat.

"Pengerjaan melalui beberapa tahap, tidak langsung asal gambar, tapi prosesnya seperti pengecatan pada umumnya, mulai dari pengamplasan, pembersihan, dan perbaikan untuk bagian yang akan di airbrush. Kemudian setelah bersih, baru kita mulai pengerjaan," ucap Tony.

Tidak hanya tubuh sepeda motor yang bisa di airbrush, Boni Aerografia juga memberikan paket modifikasi untuk helm. Harga yang harus dibayar mulai dari Rp 500.000 sampai Rp 1 juta. Ingin airbrush kartun, animasi, tiga dimensi semua bisa dilakukan.

Alamat Boni Aerografia
Jalan Mandala V Ari Sarbi III
Nomor 34 Cililitan, Jakarta Timur
087776698368

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa