Footstep Keren dan Murah buat V-Ixion dan Satria

Ghulam Muhammad Nayazri - Kamis, 15 Oktober 2015 | 18:33 WIB

Jakarta, Otomania –
Aksesori footstep racing menjadi ubahan yang kerap dilakukan pada sepeda motor jenis sport seperti Yamaha V-Ixion atau Suzuki Satria. Piranti ini dibeli untuk mengganti pijakan kaki pengemudi bawaan pabrik, ketika mengoperasikan rem dan persneling.

Sugiarti, pemilik toko ARM Motor menyediakan satu set footstep, untuk sepeda motor Yamaha Vixion dan Suzuki Satria FU. Saat ini kebanyakan yang membeli produk ini yaitu untuk sepeda motor dua merek tersebut, sedangkan untuk motor lain masih jarang.

“Saya menyetok produk untuk dua model sepeda motor seperti itu. Tapi kalau dari jenis lain ingin membeli kami usahakan untuk mendapatkannya. Memang komponen ini cukup digemari anak-anak muda atau yang sering dibilang ABG,” ujar Sugiarti, Rabu (14/10/2015).

Sugiarti menginformasikan, produk footstep aftermarket ini dibanderol dengan harga Rp 550.000, dan sudah termasuk ongkos pasang. Merek produk ini cukup terkenal di dunia modifikasi, yaitu Nui Racing da Fast Bikes. Dibuat dari bahan yang cukup bagus, dan warnanya tidak mudah pudar.

“Ini merupakan barang bagus, jadi harganya cukup mahal. Namun dibanding dengan toko lain, seperti yang ada di sentra aksesori sepeda motor di jalan Otista, harga ini lebih murah. Harga produk ini di pasaran yaitu Rp 600.000-an,” tutur Sugiarti.

Alamat ARM Motor
Jalan Dr. KRT Radjiman Widyoningrat
Cakung, Jakarta Timur
085711876307

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa