Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dua Model Toyota Jadi "Bigos" Media Sosial

Agung Kurniawan - Selasa, 27 Oktober 2015 | 18:01 WIB


Jakarta, Otomania - Dua model andalan Toyota, Avanza dan Yaris menyandang predikat baru sebagai model yang paling banyak digosipkan di media sosial di Indonesia. Predikat biang gosip (bigos) ini diberikan lewat hasil perhitungan lembaga riset Frontiers Consulting Group yang dibalut dalam program acara, Digital Marketing Awards 2015.

Perhitungan dilakukan lewat survei, mempelajari lima aspek utama pada benak konsumen, yakni Reliability, Durability, Feature, Design, dan Easy to Get. Penelitian ini melibatkan 1.250 responden di lima kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar.

“Kami yakin kesuksesan Avanza hingga saat ini berkat kepercayaan masyarakat memilih produk MPV kami sebagai kendaraan keluarga maupun untuk operasional usaha,” ujar Rahmat Samulo, Direktur Pemasaran Toyota Astra Motor (TAM) dalam keterangan resminya, Selasa (27/10/2015).

Pada kesempatan yang sama, Toyota Astra Motor (TAM) juga berhasil meraih penghargaan sebagai perusahaan otomotif yang memiliki situs resmi terbaik dalam ajang Digital Marketing Awards 2015. Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang telah berhasil mengimplementasikan digital marketing dalam aktivitas pemasarannya.

Editor : Agung Kurniawan
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa