Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bikin Suara Audio New Avanza Makin Merdu

Stanly Ravel - Rabu, 21 Oktober 2015 | 07:43 WIB

Jakarta, Otomania - Toyota Indonesia belum lama mengeluarkan versi terbaru mobil sejuta umatnya, Grand New Avanza. Model baru datang dengan fitur yang sudah cukup baik terutama di sisi hiburan kabin.

Dari sisi teknis Grand New Avanza tipe tertinggi sudah dilengkapi dengan head unit yang cukup lengkap. Mulai dari CD, DVD, USB, AUX, Bluetooth sampai konektivitas iPod ready, tinggal mengulik untuk meningkatkan kualitas suara yang lebih baik melalui speaker.

Bagi pemilik generasi terbaru Avanza yang berkeinginan menambah kualitas suara di dalam kabin, ada cara mudah hanya dengan mengganti speaker standar menggunakan keluaran Eton Pro 170 2-way buatan Jerman. Aplikasinya pun tidak repot, tinggal pasang karena dimensinya dirancang untuk mobil-mobil Jepang.

"Secara kualitas Eton salah satu produk yang cukup baik. Enaknya lagi tidak repot pasangnya karena punya ukuran yang sama dengan standar Avanza atau mobil Jepang lain, jadi tidak direpotkan bikin dudukan baru tinggal pasang saja," ucap Eddie Soesanto, pemilik Cartens Autosound kepada Otomania, Fatmawati-Jakarta Selatan (19/10/2015).

Bila penasaran bisa langsung sambangi Cartens Autosound di Pusat Niaga Duta Mas Fatmawati Blok D No.22. Bagi yang berminat, satu paket Eton Pro 170 2 way yang terdiri dari dua speaker dan dua tweeter ini dipasarakan sebesar Rp 4,4 juta.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa