Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Audio di Sini Dapat Garansi Seumur Hidup

Stanly Ravel - Senin, 19 Oktober 2015 | 19:01 WIB

Jakarta, Otomania - Cartens Autosound di dunia audio mobil sudah memiliki nama besar. Berdiri sejak 2002, toko dan workshop yang baru pindah ke ruko dua lantai di kawasan Pusat Niaga Duta Mas Fatmawati Blok D No.22 sudah banyak melahirkan banyak karya modifikasi yang disegani.

Beberapa penghargaan dari kontes-kontes audio pun sudah banyak diraihnya. Mulai dari instalasi di kelas sound quality, car theater, sampai sound quality loud yang dibuatnya dari beragam mobil konsumennya.

"Awalnya cuma satu kios dengan bantuan seorang teknisi. Tahun 2013 kita pindah ke sini, dengan lokasi yang lebih luas dan enam orang teknisi serta seorang marketing," ucap Eddie Soesanto, pemilik workshop Cartens Autosound kepada Otomania, di Fatmawati-Jakarta Selatan (19/10/2015).

 Ruko dua lantai dirancang khusus sebagai workshop dan showroom. Di bagian bawah disulap sebagai bengkel untuk pengarapan instalasi, mulai dari pengerjaan kayu, sampai fiber serta instalasi kabel, sedangkan bagian atas dibuat untuk ruang tunggu, toko, serta demoroom dari beragam produk yang dijajakanya.

"Kita buat seperti ini untuk menjamin konsumen tetap nyaman seperti showroom saja. Total ada 30 brand audio ternama yang produknya kita jajakan disini, bial ada yang mau mendengar demo dari speaker atau head unit kita punya ruang demo-nya," ujarnya.

Salah satu yang paling spesial dalam pengerjaanya instalasinya, Eddie selalu memberikan garansi. Tak tanggung-tanggung untuk garansi instalasi diberikan seumur hidup.

"Untuk garansi instalasi seumur hidup untuk semua konsumen di Cartens. Tapi kalau untuk produk resmi satu tahun saja, plus kita perpanjang lagi satu tahun jadi total dua tahun," ucap Eddie.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa