Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Hemat Ubah Audio di Bawah Rp 5 juta

Stanly Ravel - Senin, 29 Juni 2015 | 14:32 WIB
Jakarta, Otomania - Untuk meningkatkan kualitas suara audio standar bawaan pabrik, memang perlu mengaplikasi perangkat tambahan. Ini berguna untuk menunjang daya dari head unit standar.  

Otomania sudah membahas cara singkat meningkatkan kualitas audio Daihatsu Terios tanpa mengganti head unit. Tapi, ada opsi lain yang ditawarkan Cartens Audio melalui aplikasi speaker aftermarket.

Pilihannya pun cukup beragam, Cartens punya pilihan paket speaker murah meriah di bawah Rp 5 juta yang ditawarkan khusus pada bulan Ramadhan ini.

Mulai dari paket seharga Rp 2.180.000 terdiri dari speaker Dominations Buddy, paket ke dua Rp 2.980.000 juta dengan speaker Focal Integration, paket tiga Rp 3.750.000 dengan speaker Flux Basic BC261, dan paket empat seharga Rp 4.980.000 dengan speaker German Maestro CS6508.

Semua harga tersebut sudah termasuk dengan instalasi serta bonus tiga lembar peredam STP Vizomat. Selain itu konsumen juga masih dimudahkan dengan paket kredit nol persen yang diberikan Cartens Audio.

Eddy Soesanto selaku pemilik Cartens AutoSound tetap menyarankan untuk tak hanya mengandalkan speaker saja bila ini mendapat suara yang lebih maksimal. Lebih baik diikuti dengan perangkat penunjang lainnya.

"Lebih baik sekaligus mengaplikasi speaker, power dan subwoofer aftermarket juga. Hal ini untuk menunjang kualitas pre-out wattage dari head unit standard supaya lebih bertenaga," ujar Eddy beberapa waktu lalu di Duta Mas Fatmawati.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa