Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Promo "Upgrade" Audio Mobil Murah Rp 1 Jutaan

Stanly Ravel - Sabtu, 23 Mei 2015 | 11:29 WIB
Jakarta, Otomania - Bicara mengenai mobil murah ramah lingkungan (low cost green car/LCGC) memang memiliki standar kualitas hiburan yang cukup sederhana, salah satunya audio. Nah, bagi para pemilik mobil murah yang mau meningkatkan kualitas sistem audio dengan budget yang minim dan terjangkau ada paket menarik yang ditawarkan Cartens Autosound.

Cartens menawarkan paket berupa instalasi audio tanpa megganti head unit standar. Total ada empat paket yang bisa dipilih para pemilik mobil LCGC, harga dan kelengkapan instalasinya berbeda-beda, konsumen tinggal memilih mana yang sesuai kebutuhan dan budgetnya.

Kisaran harganya pun tergolong kompetitif mulai dari paket audio Rp 1,280 juta, paket Rp 1,990 juta, paket Rp 3,840 juta dan yang tertinggi adalah paket Rp 4,650 juta. Masing-masing paket sudah termasuk dengan jasa instalasi dan setting audio plus gratis peredam di bagian pintu, tiga lembar.

Kalau dianggap masih mahal, Cartens juga menyediakan jasa cicilan dengan pengguna kartu kredit BCA dan Mandiri.

"Kita punya paket cicilan 0 persen kok, jadi yang mau pasang juga bisa ngangsur selama satu tahun, lebih meringankan konsumen," ujar Eddie Soesanto selaku Owner dari Cartens Auto Sound kepada Otomania.

Bagi yang berminat silakan kunjungi Showroom & Workshop Cartens Audio yang berada di Pusat Niaga Duta Mas Fatmawati Ruko Blok D2 No 22, Jakarta Selatan. Promo ini hanya berlaku sampai Lebaran 2015 nanti.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa