Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Hemat Audio untuk Mobil Murah

Stanly Ravel - Jumat, 15 Mei 2015 | 11:05 WIB

Jakarta, Otomania — Tak bisa dimungkiri bahwa kehadiran perangkat audio pada mobil sudah menjadi keharusan tersendiri. Fungsinya sudah tentu sebagai sarana hiburan yang menemani perjalananan atau pada saat menghadapi kemacetan lalu lintas.

Namun, pada mobil-mobil tertentu, perangkat audio yang didapat hanya sekadarnya. Artinya, suara yang dihasilkan tidak maksimal, apalagi untuk mobil murah ramah lingkungan (low cost green car/LCGC), tentu perangkat audionya tak sebaik mobil lainnya.

Tetapi, jangan berkecil hati, karena ada paket menarik yang ditawarkan Cartens Audio khusus untuk mobil LCGC. Paket ini berfungsi untuk meng-upgrade audio standar tanpa mengganti head unit asli.

"Untuk paket LCGC yang paling murah itu Rp 4.750.000. Itu sudah termasuk speaker split 2-way di bagian depan dan subwoofer aktif slim instalasi serta peredam dan setting audionya sendiri," ujar Eddie Soesanto selaku Owner dari Cartens Auto Sound.

Waktu pengerjaannya pun termasuk cepat, sekitar 4-5 jam instalasi. Sementara untuk tingkat kesulitannya ada di pemasangan subwoofer aktif slim, karena posisi kolong jok yang berbeda pada tiap mobil. Nah, bagi yang tertarik bisa langsung menyambangi Showroom & Workshop Cartens Audio yang berada di Pusat Niaga Duta Mas Fatmawati Ruko Blok D2 No 22, Jakarta Selatan.

Untuk setiap pemasangan di sana, konsumen juga akan mendapatkan garansi untuk produk yang digunakan selama 1 tahun asalkan kerusakan tidak disebabkan kelalaian pemakai, sedangkan untuk instalasinya bergaransi seumur hidup selama perangkat terpasang di mobil yang sama.

Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa