Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pilihan Paket Tingkatkan Kualitas Audio Honda HR-V

Stanly Ravel - Jumat, 5 Juni 2015 | 19:00 WIB
Jakarta, Otomania - Tak puas dengan hasil suara audio standar Honda HR-V, Otomania beberapa waktu lalu sudah pernah membahas cara untuk memaksimalkannya. Kini saatnya mengetahui berapa biaya yang dibutuhkan untuk mendapatkan kualitas suara yang mempuni pada Honda HR-V.

Untuk mempermudah konsumen pengguna HR-V yang ingin meng-upgrade kualitas suara audio standar, Cartens Autosound punya pilihan paket Domination slim active subwoofer yang ditawarkan dalam beberapa pilihan harga.

"Paket ini lebih mememudahkan konsumen. Jadi konsumen tinggal pilih saja mau ambil paket yang mana, harga berbeda tapi hasilnya juga berbeda," ujar Eddie Soesanto, Pemilik Cartens AutoSound Duta Mas Fatmawati, Jakarta Selatan, kepada Otomania beberapa waktu lalu.

Untuk kisaran harga, paling murah Rp 4,750 juta dengan paket speaker Dominations Buddy, subwoofer slim 8 inci, serta peredam STP Vizomat sebanyak 3 lembar. Paket berikutnya tetap sama, yang membedakan hanya speaker yang digunakan sehingga membuat kualitas serta harganya berbeda.

Paket dua dengan aplikasi speaker Flux BC261 sebesar Rp 6,3 juta, paket tiga Rp 8,590 juta dengan Domination F51+midbass, dan yang terakhir Rp 9,9 juta dengan menggunakan speaker Focal PS165FX.

"Semua paket kami tawarkan sudah termasuk instalasi dan kabel. Bahkan untuk meringankan konsumen kita juga sediakan paket cicilan 0 persen untuk pengguna Mandiri dan BCA," tutupnya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa