Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Audio Murah Khusus "Ladies Driver"

Stanly Ravel - Senin, 3 Agustus 2015 | 15:19 WIB
Jakarta, Otomania - Gaya hidup wanita karir dan mobil pribadi sudah sulit dipisahkan. Wanita mutlak membutuhkan piranti hiburan yang cukup di dalam mobil untuk menemani aktivitasnya sehari-hari. Sambil berkendara, bersenandung lagu kegemaran, sedikit menggoyangkan badan mengikuti lantunan, supaya perjalanan yang menjenuhkan berubah jadi menyenangkan.

Melihat fenomena ini, Cartens Audio berinisiatif menyediakan paket khusus untuk para ladies driver yang akhir-akhir ini populasinya makin banyak. Promo menarik ini diberikan bagi kaum hawa yang ingin meng-upgrade audio standarnya dengan produk afltermarket. Menariknya, ada diskon khusus yang diberikan, 6 persen dari harga ritel, khusus bagi konsumen wanita.

"Ini harga khusus untuk para ladies driver. Sekarang sudah banyak wanita yang mengendarai mobilnya sendiri, dan rata-rata wanita suka mendengarkan musik. Agar suara audio lebih maksimal harus upgrade," ucap Eddie Certens saat dihubungi Otomania, (3/7/2015).

Ada dua paket yang ditawarkan. Paket pertama dibanderol Rp 9,84 juta, terdiri dari head unit Pioneer double DIN monitor AVX1750 DVD, headrest monitor, speaker 2way Dominations Buddy GS, dan Dominations Boombox Active Subwoofer. Untuk wanita yang memilih membayar dengan kartu kredit via cicilan 12 bulan, harga jadi lebih murah, jadi Rp 9,25 juta.

Paket kedua ditawarkan dengan harga Rp 5,99 juta, terdiri dari head unit Pioneer double DIN monitor AVX1750 DVD, dan speaker 2way Flux Sporty Pasif. Sama dengan paket pertama, dengan kartu kredit harga lebih murah lagi, menjadi Rp 5.631 juta. Kedua paket sudah termasuk beberapa aksesori tambahan, yakni tiga lembar peredam, box portable, kabel, instalasi, dan biaya tuning.

Bagi wanita yang tertarik, bisa langsung kunjungi Cartens Audio di Pusat Niaga Duta Mas Fatmawati, Rukan Blok D2 No 22 Fatmawati, Jakarta Selatan.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa