Kamera Pengintai Multifungsi di Kabin Mobil

Stanly Ravel - Senin, 29 Juni 2015 | 11:12 WIB
Jakarta, Otomania - Guna menunjang keamanan mobil, ada banyak cara yang bisa dilakukan. Salah satunya dengan memasang in-dash camera atau kamera pengintai seperti CCTV, yang berguna memantau aktivitas ketika sedang berkendara di jalan.

Fungsinya tak hanya sebagai alat pengintai saja, tapi juga berguna sebagai bukti kuat ketika terjadi suatu kasus kecelakaan. Ini bisa disertakan saat ingin mengurus klaim asurasi kendaraaan.

Dari beberapa merek yang menawarkan produk ini, Blaupunkt selaku produsen car audio asal Jerman ikut mengeluarkan in-dash camera dengan produk DVR BP 2.0 HD.

Berbeda dengan yang pernah Otomania bahas sebelumnya, selain dimensi yang lebih mungil dan simple. Kamera pengintai Blaupunkt telah dilengkapi lensa wide angle yang siap merekam jalan dengan sudut pandang lebih luas.

Selain itu, DVR BP 2.0 juga hadir dengan beberapa fitur unggulan lain, seperti day/night mode, motion detection yang berupa sensor gerak. Ada juga loop recording yang memungkinkan kamera menulis ulang file ketika kartu memori terisi penuh tanpa merepotkan pengguna untuk mengosongkan kembali.

Bila tertarik, bisa langsung menebusnya di CAS Audio MGK lantai 5. Satu peketnya dijual dengan harga Rp 1,1 juta, lengkap dengan braket serta car charging-nya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa