Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Stok Kijang Innova Lawas Makin Menipis

Stanly Ravel - Kamis, 29 Oktober 2015 | 12:59 WIB

Jakarta, Otomania - Santer kehadiran generasi baru dari Toyota Kijang Innova, ternyata memberikan efek pada persedian stok model lamanya. Dari kabar yang di dapat, model lawas MPV keluarga Toyota ini hanya tinggal ratusan unit saja.

"Model lama stoknya sudah menipis, apalagi untuk varian E dan G yang memang sudah sangat sulit didapat, bisa dibilang sudah tidak ada lagi unitnya. Kami bergembira berarti Innova diterima baik oleh masyarakat," ucap Tan Chian Hok, Operator Manager DKI 1 Auto2000 kepaa Otomania di Jakarta Auto Show (JAS), Rabu (28/10/2015).

Menurutnya, stok untuk model Innova lama diperkirakan kurang dari 1.000 unit yang ada di Jakarta. Tapi untuk keseluruhan secara nasional harus mengecek ulang data untuk memastikan unit yang tersisa.

"Pasar MPV besar di Indonesia, peminatnya sangat banyak. Untuk Innova lama kalau konsumen mau pun hanya tinggal varian yang tipe V saja. Kalau itu kita masih ada baik transmisi manual atau matiknya," ucapnya.

Pesanan Innova Baru

Meski isu sudah kencang, tapi Toyota masih menutup rapat prihal kehadiran generasi baru dari MPV Kijang Innova. Buktinya, dipameran Jakarta Auto Show, Toyota yang hadir melalui Auto2000 belum membuka keran pemesanan Innova baru.

"Innova baru tunggu saja waktunya dalam waktu dekat. Tapi di sini kita sama sekali tidak buka pesanan atau inden, benar-benar fokus jualan pada unit yang ada, seperti Grand Avanza dan Veloz," ujar Tan.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa