Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mazda Diganjar Sebagai Penyedia Layanan Terbaik

Stanly Ravel - Kamis, 29 Oktober 2015 | 07:31 WIB

Jakarta, Otomania - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) sukses mendapatkan gelar penyandan layanan terbaik dari JD Power Asia PAsific 2015 Indonesia Customer Service Index (CSI). Pencapaian ini merupakan peningkatan dari hasil tahun sebelumnya yang duduk di posisi ke tiga.

"Ini menjadi kebanggaan dan kehormatan bagi Mazda untuk meraih posisi tertinggi ini. Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan para pelanggan setia Mazda sehingga kami bisa membuktikan kualitas terdepan layanan pelanggan dan purna jual kami," ujar Keizo Okue, Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia, di Jakarta Auto Show 2015, Rabu (28/10/2015).

Menurutnya, pencapaian ini jug tak lepas dari dukungan seluruh rekan diler Mazda yang selalu konsisten memberikan yang terbaik dalam meningkatkan kualitas. Kepuasan pelanggan Mazda akan selalu menjadi komitmen Mazda sebagai bagian dari semangat Be Alive Mazda Indonesia.

JD Power Asia Pasific Indonesia sudah diadakan sejak 15 tahun terakhir. Tujuannya untuk mengukur tingkat kepuasan para pemilik kendaraan baru melalui proses layanan purna jual.

Penelitian ini didasarkan dari kinerja diler dari lima aspek utama. Mulai dari kualitas pelayanan, inisiatif dalam pelayanan, fasilitas, layanan pengambilan kendaraan, dan konsultasi purna jual.

Inovasi Mazda Indonesia dengan kinerja para diler telah bayak melahirkan hal baru, salah satunya pendirian Part Distribution Center pada 2014. Hal ini berguna untuk menjamin ketersedian suku cadang bagi diler, selain itu juga ada program lainnya seperti, Mazda Technician Contest dan Mazda Dealership Parts Improvement Program.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa