Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Kawasaki RR Mono di Sini Dapat Potongan Rp 1 Juta

Stanly Ravel - Kamis, 29 Oktober 2015 | 11:48 WIB

Jakarta, Otomania — PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) jadi satu-satunya produsen roda dua yang ikut dalam Jakarta Auto Show (JAS) 2015. Pada kesempatan tersebut, tujuh varian sepeda motor 250 cc ditampilkan, demikian halnya dengan ragam promo penjualan menarik.

Program menarik kali ini berupa subsidi Rp 1 juta bagi konsumen pemilik motor 150 cc dengan merek apa pun yang akan membeli khusus Ninja RR Mono. Caranya cukup tunjukkan STNK kendaraan ketika melakukan pemesanan.

"Kami namakan program ini trade in support. Ini khusus untuk pemilik motor 150 cc dengan merek dan tipe apa pun yang mau pesan RR Mono di Jakarta Auto Show. Tinggal tunjukkan STNK, dapat potongan Rp 1 juta," ujar Lia Rifany, Promotion and Marketing Departement KMI kepada Otomania dalam JAS, Rabu (28/10/2015).

Bukan itu saja, setiap pengunjung yang membeli Ninja RR Mono kredit ataupun tunai berkesempatan memenangi undian ke Sirkuit Autopolis, Jepang. Program ini berjalan mulai Oktober 2015, dan diundi pada Desember 2015. Pemenang yang beruntung akan diberangkatkan pada bulan April 2016.

"Kedua program ini diadakan KMI khusus untuk pembelian model Kawasaki RR Mono saja, tidak untuk model lain," ucap wanita yang akrab disebut Fany itu.


Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa