Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diskon Aksesori Kawasaki dan Yamaha

Ghulam Muhammad Nayazri - Minggu, 27 September 2015 | 09:39 WIB

Jakarta, Otomania – Kawasaki dan Yamaha
Ikut memeriahkan bazar murah Burtor (Bursa Motor) yang berlokasi di Plaza Timur Senayan, Sabtu (26/9/2015) dan Minggu (27/9/2015). Dua merek ini memanjakan masyarakat pecinta sepeda motor dengan memberikan diskon untuk pembelian apparel dan aksesori.

Erwin Gautama, koordinator booth Yamaha di Burtor mengatakan, pihaknya menyediakan apparel dan aksesori sepeda motor yang dijual dengan harga “miring” sesuai dengan tema acara ini. Mulai dari pernak-pernik yang menempel di tubuh sepeda motor maupun bagi pengendaranya.

“Kita sediakan diskon 10 persen sampai 20 persen untuk aksesori dan apparel, dan hanya berlaku di acara Burtor. Seperti misalnya helm, jaket, t-shirt, sarung tangan, knalpot Sakura untuk Vixion dan R15, visor, hand guard dan single sitter. Namun, untuk oli kita tidak jual dengan potongan harga,” ujar Erwin, Sabtu (26/9/2015).

Tidak berbeda dengan Yamaha, Kawasaki juga menyediakan diskon apparel 10 persen dari harga di luar Burtor, seperti t-shirt, polo shirt, jaket, baju kawasaki khusus perempuan, kemeja. Kemudian juga ada oli mesin, kanvas rem dan oli samping.

“Karena yang hadir banyak dari komunitas sepeda motor dua tak, jadi kita sediakan oli samping dan oli mesin dengan diskon. Yang kami sediakan di sini adalah suku cadang yang umunya dicari pengguna sepeda motor Kawasaki seperti kavas rem, kanvas kopling dan oli,” ujar Rona Dwi Putra.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa