Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bursa Sepeda Motor dengan Harga Miring di Senayan

Ghulam Muhammad Nayazri - Sabtu, 26 September 2015 | 15:11 WIB

Jakarta, Otomania - Event Burtor (Bursa Motor) kembali diselenggarakan Tabloid MOTORPlus di Plaza Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (26/9/2015) sampai Minggu (27/9/2015). Bagi para pecinta sepeda motor, nampaknya ini bakal jadi kunjungan favorit di akhir minggu ini.

Tema acara yang diusung Burtor kali ini yaiitu "Semua Harga Miring dan Diskon". Dalam perhelatan ini Burtor menyediakan variasi atau komponen dari semua jenis sepeda motor dengan harga yang lebih murah dari harga pasar alias miring. Acara ini juga sebagai penggambaran kembali image lifestyle "Bangga Bermotor" dengan konten yang beragam dan menarik.

"Barang-barang tersebut disediakan oleh para Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) spare parts dan pedagang yang ingin menghabiskan stok akhir tahun. Jadi masyarakat yang ingin mendapatkan spare parts dan komponen sepeda motor dengan harga miring bisa datang ke Burtor 2015," ujar Achmad Riswan, Pemimpin Redaksi MOTORPlus, Sabtu (26/9/2015).

Achmad Riswan menambahkan, melihat banyaknya lapak dan antusiasme pengunjung pada dua tahun lalu, pihaknya menggelar acara ini dengan target jumlah pengunjung sekitar 25.000 orang. Selama dua hari kegiatan ini diselenggarakan dan tidak dipungut biaya masuk.


Tidak hanya sekedar jadi ajang jual beli, acara bagi para biker ini dilengkapi dengan berbagai acara seru dan menarik, diantaranya yaitu MOTORPlus Bangga Bermotor in Conjunction with The Distinguished Gentleman's Ride (DGR) dan diikuti Gerakan pengumpulan dana untuk digunakan sebagi penelitian kanker prostat seluruh dunia.

Kemudian tersedia bursa dan lapak variasi roda dua, dengan harga miring, lalu Cepot (Cewe Knalpot) Photo Hunting, zona kumpul komunitas, rolling city sepeda motor dua tak, Burtor Custom Show, Parade Test Ride, dan OTOPlus Choppy Republik. Berbagai seru lain juga tidak ketinggalan seperti persembahan musik dari Kelompok Penerbang Roket dan Sentimental Moods.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa