Yuk, Jajal Motor Kawasaki dan Yamaha di Burtor

Ghulam Muhammad Nayazri - Minggu, 27 September 2015 | 10:02 WIB

Jakarta, Otomania –
Event Bursa Motor (Burtor), tidak hanya menggandeng para pedagang aksesori dan spare part sepeda motor jenis muda maupun lawas, tapi juga dari dua Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) seperti Kawasaki dan Yamaha.

Kawasaki dan Yamaha menghadirkan booth yang berisi apparel serta beberapa unit sepeda motor dan aksesori yang dijual. Keduanya juga menyediakan sesi test ride bagi yang ingin mencoba kebolehan produk kendaraan roda duanya.

“Kita tidak hanya sediakan unit tapi juga ada sesi test ride, namun hanya untuk tipe Ninja RR Mono dan Kawasaki Z250 SL. Hanya tinggal registrasi biodata, langsung kita ajak untuk menjajal sepeda motor sport Kawasaki. Kemudian diskon DP yang diberikan untuk unit sepeda motor tersebut dari Rp 1 juta sampai Rp 1,5 juta,” ujar Rona Dwi Putra dari Kawasaki, Sabtu (26/9/2015).

Sedangkan untuk Yamaha, Robin dari Yamaha Permata Motor yang bertugas di acara Burtor mengatakan, selain memberikan kesempatan pengunjung Burtor untuk mencoba dua produknya, disediakan pula diskon menarik untuk Mio M3 dan Soul GT 125. Potongan harga yang diberikan Rp 1,1 juta dan Rp 1,6 juta.

“Sesi test ride khusus untuk Yamaha NMAX ABS dan Yamaha R25, sangat seru dan mengasyikkan. Kemudian juga kita berikan potongan down payment (DP) Rp 1,6 untuk Mio M3 yang sedang cukup laris saat ini, kemudian Soul GT Rp 1,1 juta," ujar Robin.

Acara Burtor yang diadakan di Plaza Timur Senayan berlangsung selama dua hari yaitu Sabtu (26/9/2015) dan Minggu (27/9/2015).


Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa