Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ragam Aksesori Pelindung Kaki dari Knalpot

Ghulam Muhammad Nayazri - Kamis, 3 Desember 2015 | 10:01 WIB


Jakarta, Otomania –
Umumnya sepeda motor saat ini, khususnya skutik, sudah dilengkapi dengan cover knalpot. Jadi tidak perlu khawatir lagi ketika dekat dengan sepeda motor, yang baru saja dikendarai dan knalpot masih dalam kondisi panas.

Namun, bagi pemilik kendaraan yang tidak terlalu menyukai model cover knalpot bawaan pabrik, silahkan untuk coba berburu aksesorinya. Ada berbagai macam bentuk dan model untuk produk aftermarket satu ini.

Salah satu toko yang menyediakan aksesori ini yaitu Jalan Baru Motor Modified (JDM), yang berlokasi di Kranji, Bekasi. Tameng knalpot yang disediakan, hampir semuanya diperuntukkan untuk skuter matik.

“Selain berguna untuk membuat kaki tidak terkena panas knalpot, yang akan mengakibatkan luka, aksesori ini bisa memperbaiki penampilan tunggangan. Memang sudah bukan barang baru lagi, namun masih populer hingga saat ini,” ujar Mohammad Ilham dari JBM Modified, Selasa (1/12/2015).

Ilham melanjutkan, untuk tameng knalpot merek Rainbow khusus Yamaha Mio Rp 165.000 dan Yamaha Nouvo Rp 370.000. Serta untuk Honda Vario, Beat dan Scoopy ada di kisaran Rp Rp 300.000. Kemudian ada juga cover knalpot model karbon untuk Honda Vario 125 dengan harga lebih murah, yaitu Rp 85.000.

JDM Modified
Jalan Terusan I Gusti Ngurah Rai
Kranji Bekasi
081386388505

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa