Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Panduan Belanja Aksesori Sepeda Motor di Kebon Jeruk III

Aditya Maulana - Sabtu, 28 November 2015 | 07:54 WIB


Jakarta, Otomania
- Di Jakarta, pusat aksesori sepeda motor pilihannya cukup beragam. Selain di Jalan Otista, Jakarta Timur, Anda para bikers bisa juga datang ke Jalan Kebon Jeruk III, Tamansari, Kota, Jakarta Barat. Di sana banyak toko yang menjual aksesori dan suku cadang dari berbagai merek dan model sepeda motor.

Meski sebagian besar pengguna motor sudah tahu dengan daerah tersebut, tapi banyak juga masyarakat yang belum pernah berkunjung. Tapi, jangan khawatir, sebab Otomania akan memberikan panduan belanja aksesori dan suku cadang di Kebon Jeruk III.

Akses ke Kebon Jeruk III cukup banyak. Tapi jalan utama yang akan Anda lalui, yakni Gajah Mada dan Hayam Wuruk, Jakarta Barat. Gangnya, jika dari arah Mangga Besar, berada setelah Tunas Toyota. Di sepanjang jalan itu sudah banyak toko yang menjual beragam aksesori dan suku cadang motor.

Jika datang ke Kebon Jeruk III disarankan menggunakan sepeda motor, karena jalannya sempit dan juga tidak ada tempat parkirnya. Usahakan, kendaraan Anda diparkir di depan toko yang dituju, karena untuk mempermudah dan lebih aman.

Aksesori yang dijual cukup beragam, mulai dari yang kecil hingga besar seperti kondom tangki, cover bodi motor dan masih banyak lagi. Bahkan, ada juga toko-toko spesialis seperti hanya menjual helm, lampu dan sebagainya.

Calo

Hampir semua toko di depannya banyak orang (calo) yang siap membantu Anda mencari barang yang akan dibeli. Tapi, terkadang kehadiran calo ini meresahkan pengunjung, karena begitu tiba di parkiran, calo tersebut langsung bertanya kepada calon konsumennya.

Saat berkunjung ke Kebon Jeruk III pada awal pekan lalu, Otomania merasakan kehadiran calo yang sedikit membuat risih. Karena, terkadang calo tersebut memaksanya. Tapi jangan khawatir, jika konsumen berkata tidak, maka calo tersebut akan pergi begitu saja.

Saran Otomania kepada para bikers yang ingin berkunjung ke Jalan Kebon Jeruk III, jangan parkir sembarangan dan gunakan sepeda motor jangan mobil. Parkir pun usahakan dekat dengan toko yang akan dituju. Selamat belanja!

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa