Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ragam Piringan Cakram Murah di ARM Motor

Ghulam Muhammad Nayazri - Senin, 23 November 2015 | 08:07 WIB

Jakarta, Otomania –
Model pengereman roda depan, yang beralih dari tromol menjadi cakram membawa berkah sendiri di dunia aksesori. Berbagai macam jenis serta desain piringan cakram cukup ramai di pasaran bisa dipilih konsumen.

Sugiarti pemilik toko aksesori kendaraan roda dua ARM Motor di Cakung, Jakarta Timur, mengatakan, pihaknya menyediakan setidaknya ada tiga merek disk brake aftermarket. Merek yang disediakan seperti TDR, Termignomi, dan Igawa.

“Sebenarnya masih ada jenis lain, namun yang saat ini tersedia hanya ini. Namun, jika ingin merek tertentu, bisa dilakukan pemesanan, dan barangnya akan segera disediakan,” ujar Sugiarti kepada Otomania, Sabtu (21/11/2015).

Sugarti menambahkan, piringan cakram tersebut terdiri dari berbagai model dan ukuran. Namun perbedaan harga hanya dari mereknya saja. Untuk produk TDR Rp 150.000, sedangkan, Termignomi Rp 135.000, dan Igawa Rp 150.000.

“Jadi apapun modenya dan berapapun ukurannya, harga tetap sama, yang membedakan hanya merek saja. Harga piringan merek ini cukup murah. Macam-macam disk brake ini tersedia untuk berbagai model, seperti Honda Beat, Yamaha Jupiter Z, Jupiter MX, Byson, dan Mio,” ujar Sugiarti.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa