Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pelek Lebar untuk Honda CB150R Agar Tampil Kekar

Ghulam Muhammad Nayazri - Minggu, 22 November 2015 | 13:30 WIB

Jakarta, Otomania –
Mau tampilan sepeda motor sport lebih macho dan terlihat gagah? Salah satu solusinya adalah ganti pelek dengan ukuran tapak yang lebih lebar. 

ARM Motor, menyediakan kebutuhan tersebut dengan merek Axio, terutama untuk pengguna CB150R Berukuran diameter 17 inci, dengan lebar pelek depan 3 inci, dan belakang 4,5 inci.

“Harga pelek ini Rp 2 juta, untuk depan dan belakang. Tidak perlu khawatir, harga tersebut sudah termasuk ongkos pemasangan,” jelas Sugiarti pemilik toko ARM Motor, Sabtu (21/11/2015).

Sugiarti melanjutkan, pelek Axio ini memiliki tiga pilihan warna, di antaranya merah, kuning, putih dan chrome. Bisa disesuaikan warnanya dengan selera atau warna body sepeda motor.

“Kebetulan saat ini tersisa warna kuning emas. Produk ini juga sudah dipesan oleh konsumen. Jadi cukup banyak yang mencari pelek aftermarket Axio untuk Honda C150R ini,” tutur Sugiarti.

Alamat ARM Motor
Jalan Dr. KRT Radjiman Widyoningrat
Cakung, Jakarta Timur
085711876307

Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa