Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aksesori Master Rem untuk Skutik Retro

Ghulam Muhammad Nayazri - Senin, 2 November 2015 | 11:37 WIB

Jakarta, Otomania – Produk aftermarket jadi pilihan pemilik sepeda motor, untuk membuat tampilan tunggangan berbeda dari aslinya. Memang diakui, penggunaan produk asli akan lebih nyaman dibanding aksesori. Tapi demi tampilan yang berbeda hal tersebut tidak enggan dilakukan, yang penting tidak mengganggu keselamatan.

Salah satu aksesori yang cukup banyak dipilih yaitu master rem untuk skutik. Tukijan pemilik toko ARM Motor mengatakan, aksesori ini bisa digunakan pada skutik yang tidak memiliki kepala, seperti Honda Scoopy dan Yamaha Fino. Kalau untuk di skutik yang ada kepalanya tidak bisa dipasangkan.

“Selain pada skutik, aksesori ini juga bisa digunakan untuk sepeda motor sport 150 cc. Seperti yang banyak itu Kawasaki Ninja R  dan Yamaha Vixion. Kalau sudah ada satu yang menggunakan, pasti yang lain ikut membeli. Jadi aksesori itu seperti virus,” ujar Tukijan, Jumat (23/10/2015).

Tukijan menambahkan, untuk aksesori ini, dana yang harus dikeluarkan hanya Rp 150.000. Tidak perlu khawatir, harga tersebut sudah termasuk biaya pemasangan. Jadi tidak perlu boros mengeluarkan uang kembali untuk ongkos pasang.

“Bagaimanapun memang produk bawaan pabrik memang lebih nyaman. Tapi demi tampilan yang berbeda banyak yang membelinya. Sebenarnya tidak masalah, yang penting nilai fungsionalnya tidak berkurang atau bahkan hilang, jadi masih bisa menjaga keselamatan,” ujar Tukijan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa