Master Rem dan Kopling Hidrolik Ninja 250

Ghulam Muhammad Nayazri - Selasa, 27 Oktober 2015 | 10:45 WIB

Jakarta, Otomania –
Produk aftermarketmaster kopling dan master rem merek Kitaco, tidak hanya bisa diajak untuk bergaya, tapi juga sanggup membuat performa pengereman menjadi optimal. ARM Motor yang berlokasi di bilangan Cakung Jakarta Timur, menyediakan aksesori jenis ini. Namun, khusus untuk sepeda motor Ninja 250 saja.

Dwi Pras dari ARM Motor mengatakan, kemampuan pengereman dengan produk aftermarket ini diklaim akan lebih empuk saat ditekan tuasnya. Hal tersebut karena sistem hidrolik yang diaplikasikan pada master rem dan kopling ini. Biasanya ini digunakan, ketika ban depan memiliki kawalan double disk brake.

“Ini adalah Kitaco Hidrolik, produk ini membuat pengereman menjadi nyaman. Tidak berat tuasnya dan sempurna cengkeramannnya. Kebanyakan memang digunakan untuk sepeda motor Ninja 250 yang memiliki dua cakram, di bagian depan,” ujar Dwi, Jumat (23/10/2015).

Dwi menambahkan, meski begitu, tidak menutup kemungkinan bisa digunakan untuk satu disk brake. Harga yang dibanderol ARM Motor untuk komponen ini yaitu Rp 3 juta. Memang terdengar mahal, tapi jika sudah merasakannya, maka bisa dikatakan bahwa ada harga selalu ada kualitas.

“Harga tersebut sudah termasuk biaya pemasangan, jadi tidak perlu repot lagi. Memang merek aksesori ini juga sudah cukup dikenal dan berkualitas. Tidak heran jika harganya juga cukup tinggi,” ujar Dwi.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa