Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bikin Ganteng Yamaha NMAX Cuma Rp 5 Jutaan

Aditya Maulana - Sabtu, 24 Oktober 2015 | 07:53 WIB

Jakarta, Otomania
– Skutik bongsor yang belakangan ini tengah “hip” dikalangan masyarakat Indonesia, yakni Yamaha NMAX. Kehadirannya membuat sejumlah pihak terutama para penjual aksesori meraup keuntungan besar, karena banyak pemilik NMAX memasang barang tambahan aftermarket untuk mempercantik tampilannya.

Salah satu bengkel atau toko yang menjual aksesori Yamaha NMAX, yakni ARM (Angga Racing Mobike) Motor di Jalan Krt Radjiman Widyioningrat, Jatinegara Cakung, Jakarta Timur. Pemilik toko, Tukijan menjelaskan, salah satu dasar membuat aksesori NMAX kustom karena peminatnya sangat tinggi.

Aksesori yang ditawarkannya diantaranya ada cover knalpot Rp 450.000, cover lampu Rp 350.000, spion Rp 1 juta, windshield Rp 600.000, boks sepasang Rp2,8 juta. “Jika ditotal harganya Rp 5,2 juta dan untuk pemasangan tidak dikenakan biaya lagi,” ujar pria asal Yogyakarta saat ditemui Otomania, Jumat (23/10/2015).


Seluruh aksesori itu, lanjut Tukijan dibuat secara kustom dengan menggunakan bahan fiber berkualitas sehingga tidak mudah pecah dan pemasangannya pun cukup presisi sehingga mampu menciptakan daya tarik tersendiri. Pilihan warnaya juga disesuaikan dengan keinginan konsumen.

Tak hanya itu, jika konsumen ingin sekaligus airbrush, ARM Motor juga menerimanya. Tapi, harganya menjadi Rp 9 juta dan pengerjaannya bisa mencapai setengah bulan. “Kita airbrush semuanya sampai ke pelek dan warna atau motifnya sesuai dengan keinginan konsumen,” ucapnya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa