Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toko Ini Bisa Ubah Motor Dalam Waktu Singkat

Stanly Ravel - Kamis, 22 Oktober 2015 | 18:54 WIB

Jakarta, Otomania - Bagi biker yang tertarik dengan dunia modifikasi motor tapi tak mau direpot dalam proses penggarapan, ada cara mudah yang ditawarkan oleh Budung Kustompart. Kemudahan untuk mengubah segala jenis aliran motor bisa dikerjakan dengan waktu yang lebih singkat.

Mengusungn konsep one stop shopping kustompart, toko yang sudah berdiri sejak 2009 ini meyediakan ragam aksesoris yang sifatnya siap saji, alias bisa langsung di aplikasi untuk beragam aliran. Mulai dari kustom cafe racer, japs style, cr estrelo, scrambler, street tracker sampai flattracke.

"Awalnya kita juga sempat bengkel, tapi bergeser lebih menyediakan barang-barang khusus kustom untuk kebutuhan modifikasi. Kita mulai buka itu sejak 2009, saya sama bapak saja yang ngerjain dan sejak 2013,mulai penjualan dengan sistem online agar lebih mudah," ujar Awie pemilik dari Budung Kustompart saat ditemui Otomania, Pondok Kelapa - Jakarta Timur (22/10/2015).

Di sini biker bisa menemui ragam part aksesori, mulai dari yang sifatnya handmade sampai variasi lain yang di import dari Korea dan Jepang. Mulai dari kustom tangki, kustom knalpot, handelbar, jok single seater, spak board dan ragam barang lainnya.

Bahkan agar lebih memudahkan konsumen, Awie juga meenjual part kustom dalam satu paket modifikasi. Seperti paket full modifikasi cafe racer, tracker, scrambler dan lain sebagainya.

"Kita jual paket agar lebih gampang bagi konsumen, khususnya yang awam. Barang kita juga kustom dan handmade, seperti tangki dan dudukan singel jok. Untuk tangki ada yang sudah jadi dengan cat ada juga yang masih bahan, tinggal dipilih saja," ujar wanita yang juga gemar mengeluti dunia kustom ini.

Untuk paket full terdiri dari kaki-kaki, tangki, bodi, lampu, dan jok. Sedangkan paket bodi hanya berkurang tanpa kaki-kaki. Harga yang ditawarkan cukup kompetitif. Untuk full kisaranya Rp 4,49 juta, sedangkan bodi hanya Rp 2,13 juta.

Asiknya, dengan paket ini biker bisa langsung menerapkan pada motor, tidak harus menunggu dalam waktu yang lama. Untuk yang tertarik bisa langsung sambangu Budung Kustompart di Jl. Raya Pondok Kelapa Malaka Raya Blok C4, Jakarta Timur, atau bisa juga manfaatkan informasi dari web budungkustompart.com.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa