Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bikin Tangguh Kaki-Kaki SUV

Stanly Ravel - Senin, 26 Oktober 2015 | 08:41 WIB

Jakarta, Otomania - Bagi pegguna SUV yang suka berpetualang di medan terjal sampai off-road, Banteng Mas punya aksesori khusus yang membuat kaki-kaki lebih kokoh. Menggunakan per khusus yang disematkan pada sistem supsensi belakang performa kendaraan diklaim lebih bisa diandalkan.

Per suspensi belakang ini merupakan produksi dan diimpor langsung dari Australia. Peruntukannya memang untuk kendaraan four whell drive (4WD) yang punya habitat off-road.

"Kita impor dari Australia, di kalangan pecinta off road atau 4WD, suspensi ini sudah cukup terkenal. Per suspensi ini juga bisa dipakai untuk mobil SUV penumpang seperti, Pajero, Fortuner dan lainnya," ucap Helen dari Banteng Mas kepada Otomania, Kemayoran- Jakarta Pusat (23/10/2015).

Menurutnya, selain kendaraan SUV, per ini juga cocok diaplikasi pada pikap. Saat menopang beban berlebih dan melintasi medan terjal, suspensi berlabel Tough Dog ini mampu menjaga ayunan roda agar tetap stabil di segala medan.

Bagi pemilik SUV yang suka berliburan dan menjelajah medan terjal, bisa memanfaatkan suspensi ini untuk membuat kaki-kaki kendaraan lebih tangguh. Untuk yang tertarik bisa langsung menebusnya di toko Banteng Mas, Mega Glodok Kemayoran (MGK) lantai 8, Jakarta Pusat.

Siapkan dana Rp 1,55 juta untuk menebusnya dan kalau mau langsung dipasang, ada tambahan biaya jasa Rp 300.000.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa