Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bisa Pajang Foto Pribadi di Bodi Sepeda Motor

Aditya Maulana - Sabtu, 24 Oktober 2015 | 09:06 WIB

Jakarta, Otomania
–Keinginan memasang foto pribadi di sepeda motor bukan lagi hal yang tidak mungkin. Itu bisa diwujudkan dan harganya pun sangat terjangkau. Jika tertarik, bengkel ARM Motor di Jalan Krt Radjiman Widyioningrat, Jatinegara Cakung, Jakarta Timur, menerima pengerjaan airbrush tersebut.

Pemilik ARM Motor, Tukijan menjelaskan, airbrush menggunakan foto pribadi bisa dilakukan disemua merek dan jenis sepeda motor. Bahkan bisa dilakukan dibeberapa titik, seperti bodi kiri atau kanan hingga di whindshield.

“Biayanya untuk satu foto hanya Rp 350.000 saja dan prosesnya juga hanya sebentar,” ujar Tukijan saat ditemui Otomania, Jumat (23/10/2015).

Pria kelahiran Yogyakarta itu menambahkan, untuk airbrush satu foto bisa dilakukan selama tiga hari dan jika ingin lebih dari satu gambar, harganya bisa ditambahkan Rp 350.000. Mengenai warna bisa disesuaikan dengan keinginan konsumen.

“Jadi misalnya di bodi kiri sama kanan fotonya berbeda, jadi harganya Rp 700.000. Intinya, kita bisa memenuhi apa yang diinginkan oleh konsumen,” katanya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa