Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tuas dan Handgrip Warna Cerah buat Motor

Ghulam Muhammad Nayazri - Selasa, 20 Oktober 2015 | 07:47 WIB

Jakarta, Otomania –
Penambahan aksesori pada kendaraan, memang cukup menguras kocek. Uang ratusan ribu bisa keluar hanya untuk produk aftermarket yang cukup sederhana. Namun, demi tampilan sepeda motor yang lebih segar, dana yang keluar tidak menjadi masalah.

Aksesori yang biasanya dibeli yaitu tuas rem dan handgrip untuk sepeda motor. Selain fungsinya, daya tarik komonen ini utamanya yaitu karena warna. Seperti kebanyakan aksesori sepeda motor, warna yang beragam yang bisa menarik perhatian mata.

“Warna-warna yang menarik dan mencolok kerap dipilih, karena biasanya cepat mendapat perhatian orang lain. Namun, pastinya tidak mengurangi kenyamanan dan keselamatan berkendara,” ujar Sugiarti pemilik gerai aksesori ARM Motor, Rabu (14/10/2015).

Sugiarti melanjutan, toko miliknya menyediakan aksesori tersebut dengan beragam pilihan warna, dan bisa dipasang untuk semua jenis kendaraan roda dua. Sepasang tuas aftermarket buatan Thailand, dibanderol dengan harga Rp 270.00, sementara untuk handgrip Rp 50.000.

Gripbar yang kita sediakan ini produksi lokal dengan merek Baros. Sedangkan untuk tuasnya sendiri didatangkan dari Thailand. Pastinya, aksesori ini bisa diaplikasikan untuk semua jenis kendaraan. Harga tersebut juga termasuk ongkos pemasangan,” kata Sugiarti.

Alamat ARM Motor
Jalan Dr. KRT Radjiman Widyoningrat
Cakung, Jakarta Timur
085711876307

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa