Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aksesori Peredam Suspensi untuk Mobil

Ghulam Muhammad Nayazri - Sabtu, 31 Oktober 2015 | 09:01 WIB


Jakarta, Otomania – Pameran otomotif Jakarta Auto Show (JAS) tidak hanya menghadirkan merek kendaraan roda empat, tapi juga para perusahaan penyedia aksesori. Salah satunya Auto DNA yang menyediakan karet untuk sokbreker. Komponen ini berfungsi sebagai peredam suspensi ketika melalui jalan berlubang.

Sharon Kusnadi, Product Division Auto DNA mengatakan, piranti ini dinamakan Prime Suspension Active Stabilizator. Komponen ini bisa digunakan untuk semua kendaraan roda empat, namun ukuran digunakan berbeda tiap merek dan tipenya. Karet peredam ini diklaim dapat memberikan kenyamanan berkendara.

“Ini bisa membuat berkendara menjadi aman. Fungsinya yaitu untuk membantu mobil ketika melewati jalan bergelombang, rusak, polisi tidur, sebagai bantalan peredam. Kemudian bisa meminimalkan bunyi benturan pada saat melewati lubang,” ujar Sharon kepada Otomania, Rabu (28/10/2015).

Sharon menambahkan, harga yang dibanderol untuk produk ini yaitu Rp 1.350.000. Dengan harga itu sudah mendapatkan dua set Prime, masing-masing sepasang untuk depan dan belakang. Pemasangan sendiri hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit. Jadi tidak perlu menunggu lama dan membongkar suspensi.

“Jangan khawatir, karena cara pemasangannya tidak repot. Nanti bisa didiskusikan langsung dengan kami bagaimana pengaplikasiannya. Tidak hanya itu, kami memberikan garansi satu tahun. Kemudian keawetan komponen ini mecapai usia empat tahun,” ujar Sharon.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa