Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Panduan "Blusukan" di ITC Duta Mas Fatmawati

Aditya Maulana - Senin, 23 November 2015 | 08:27 WIB

Jakarta, Otomania – Pusat onderdil atau aksesori mobil di Jakarta cukup banyak. Bagi warga Jakarta Selatan, selain ada Pasar Onderdil Cipete, Anda bisa mengunjungi ITC Duta Mas Fatmawati.

Nah, bagi yang belum pernah datang ke pusar onderdil terbesar di Jakarta Selatan itu pasti kebingungan, karena belum tahu kondisi di sekitarnya.

Jangan khawatir, Otomania akan memberikan panduan berkunjung ke pusat onderdil ITC Duta Mas Fatmawati. Berikut penjelasannya:

Datang ke pusat onderdil ITC Duta Mas Fatmawati bisa menggunakan kendaraan roda dua dan empat. Jika naik motor, setelah pintu masuk utama ITC Fatmawati dan mengambil karcis, Anda bisa parkir di ujung atau bersebelahan dengan lokasi yang dituju.

Tapi, jika naik mobil, lokasi parkirnya lebih banyak, bahkan bisa masuk ke lokasi, tapi hanya untuk di lantai satu dan tiga, karena lantai dua tidak ada tempat parkirnya.


Beragam Pilihan

Setelah kendaraan di parkirkan, Anda sudah bisa mencari onderdil atau aksesori. Pantauan Otomania di lantai dasar didominasi oleh penjual spare part orisinil, kw, atau bekas. Di sini, Anda bisa melakukan bongkar pasang atau perbaikan di tempat.

Lantai dua, didominasi oleh aksesori after market dan beberapa juga menjual komponen mobil. Di sini juga ada toko yang menjual komponen-komponen copotan, seperti lampu, setir, spion dan banyak lagi. Ada juga toko spesialis seperti kaca mobil, hingga servis air conditioner (AC).

Beranjak ke lantai tiga, aktivitasnya lebih banyak digunakan sebagai tempat parkir atau bongkar pasang spare part konsumen. Ada juga kantin yang menjajakan beragam menu makanan dan minuman.

Bebas Calo

Ini yang paling penting bagi konsumen, karena pusat onderdil ITC Duta Mas Fatwamati bebas dari calo. Sehingga, calon pembeli bisa merasa lebih nyaman saat belanja.

“Saya sudah lama berjualan di sini, sampai sekarang tidak ada yang namanya calo. Lagi pula aman dan nyaman belanja onderdil di Pusat Onderdil ITC Duta Mas Fatmawati,” ujar Niko, pemilik toko spesialis karpet mobil Multi Graha saat ditemui Otomania di Duta Mas ITC Fatmawati, Jakarta Selatan pekan lalu.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa