Berburu Komponen Modifikasi Motor Besar

Aditya Maulana - Jumat, 11 Desember 2015 | 08:25 WIB

Jakarta, Otomania– Selama ini, part dan komponen di Budung Kustompart hanya untuk sepeda motor dengan mesin kecil. Tahun depan, toko aksesori motor kustom ini akan mulai menyediakan dan menjual perlengkapan khusus motor besar (moge).

Menurut pemilik Budung Kustompart Awie, ketertarikan memperluas segmen itu karena permintaan dari konsumen sudah sangat tinggi. Bahkan tidak hanya di Jakarta, melainkan hingga ke luar kota.

“Rencananya awal 2016 kita mulai jual part untuk sepeda motor kustom ber-cc besar,” kata Awie saat ditemui Otomania di tokonya yang berada di Jalan Raya Pondok Kelapa blok C4, Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (10/12/2015).

Part dan komponen yang dijualnya itu, lanjut Awie seperti setang, knalpot untuk motor besar dan masih banyak lagi. Bahkan, tidak menutup kemungkinan akan tersedia paketan khusus moge kustom.

“Semuanya masih dalam proses. Kita targetkan awal tahun 2016 sudah bisa mulai dijual,” ujar Awie.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa