Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Setang Kustom "Old School", Cuma Rp 100.000

Stanly Ravel - Kamis, 12 November 2015 | 08:16 WIB

Jakarta, Otomania - Modifikasi sepeda motor dengan konsep old school memiliki ciri tersendiri. Selain desain tangki, dan jenis ban, setang kustom juga menjadi salah satu ciri khasnya.

Berbeda dengan era sebelumnya, saat ini seiring perkembangan dunia kustom, tipe dan model setang pun ikut berubah. Banyak yang mengadopsi gaya lebih modern ada juga yang tetap tampil lawas namun dibuat lebih gaya.

Budung Kustompart sebagai salah satu toko aksesori penjual produk kebutuhan motor kustom, juga ikut menjajakan ragam jenis setang. Modelnya beragam, mulai dari Cruiser, Motocross, Clubman, Z bar, Lucifer, Tee Ramping, Judasm, Street cub, dan lain sebagainya.

Di sini bisa dipilih mana yang sesuai untuk digunakan pada motor modifikasinya. Masalah harga juga tidak terlalu mahal, kisarannya mulai dari Rp 110.000 sampai Rp 185.000.

Bagi yang tertarik bisa datang langsung ke toko Budung Kustompart, di Jl. Raya Pondok Kelapa Malaka Raya Blok C4, Jakarta Timur. Atau bisa juga manfaatkan informasi dari web budungkustompart.com dan memesannya via online.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa