Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Hemat "Perangkat Lenong Cafe Racer" Rp 3 Jutaan

Stanly Ravel - Senin, 26 Oktober 2015 | 09:01 WIB

Jakarta, Otomania - Cafe racer masih menjadi modifikasi yang banyak digemari belakangan ini oleh para biker. Selain desain yang everlasting, membangun tunggangan khas ini bisa dilakukan dengan bahan model sepeda motor apa saja.

Khusus pemilik motor sport atau "batangan", baik tahun muda atau tua yang ingin memodifikasi ala cafe racer, ada paket hematnya. Tawaran ini datang dari Budung Kustompart sebagai toko penyedia barang-barang kustom khusus motor juga bisa mengemat waktu proses pembuatan.

Cukup keluarkan dana Rp 3,85 juta, para Anda sudah mendapatkan bahan untuk membuat konsep motor balap khas Inggris tersebut. Mulai dari beragam part kustom, seperti tangki, swing arm, jok plus buntut tawon, spakbor, cover headlamp, knalpot sampai batang kemudinya.

"Ini satu dari ragam paket kustom yang kita tawarkan. Kita kasih kemudahan buat yang suka dan ingin memodif cafe racer. Selain tinggal pasang harganya juga lebih murah, bahkan sudah termasuk diskon dari kami," ucap Awie dari Budung Kustompart saat ditemui Otomania, Pondok Kelapa - Jakarta Timur (22/10/2015).

Selain komponen buatan sendiri (kustom), paket full cafe racer yang ditawarkan ini juga sekaligus dengan limbah supensi depan, plus sepasang pelek berbalut ban lebar. Sedangkan atribut pelengkapan kosmetik, seperti lampu sein, headlamp, stoplamp, spion, filter udara, dan handelbar sudah termasuk dalam paket hemat ini.

"Untuk tangki sengaja tidak di cat, karena konsumen biasanya punya selera sendiri. Jadi tinggal dempul dan cat sesuai konsep warna yang mau ditampilkan. Setelah itu cocokan dudukan di motor yang mau diubah tampilannya," ucap Awie.

Bila tertarik bisa langsung kunjungi Budung Kustompart di Jl. Raya Pondok Kelapa Malaka Raya Blok C4, Jakarta Timur. Atau bisa order online dengan menghubungi 087868888860.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa