Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Di Sini Gudangnya Tangki Motor Kustom

Stanly Ravel - Minggu, 15 November 2015 | 10:28 WIB

Jakarta, Otomania - Selain menawarkan part modifikasi dalam bentuk paketan, Budung Kustompart juga menjual part aksesori dalam bentuk satuan. Salah satunya adalah kustom tanki berbagai macam model dan bentuk.

Tangki kustom ini dibuat handmade, bentuknya ada yang standar replika sampai benar-benar kustom. Salah satunya seperti tangki Honda monster yang memiliki dimensi besar lengkap dengan emblem sayap Honda di bagian sisi.

Budung Kustompart yang berlokasi di Jl. Raya Pondok Kelapa Malaka Raya Blok C4, Jakarta Timur ini menawarkan tangki kustom dalam dua model. Ada yang sudah dicat, ada juga yang masih dalam bentuk mentah.

"Kita bikin handmade, untuk model banyak pilihannya, untuk lebih mudah kita tawarkan dalam dua tipe, ada yang bahan mentah ada yang sudah jadi (dicat). Tergantung konsumen mau yang mana," ucap Awie saat dihubungi Otomania, Sabtu (14/11/2015)

Menurut Awie, kebanyakan konsumen memang lebih memilih bentuk mentah. Selain beda harga, dengan model yang belum dicat ini konsumen bisa menyesuaikan selera warna yang akan diterapkan pada motornya.

Untuk desainnya cukup banyak, mulai dari cafe racer, japs style, mini mee, falling, mustang, bomber, Yamaha DT, Honda XL, Sportster, Zundapp dan lain sebagainya. Kisaran harga dipasarkan mulai dari Rp 350.000 sampai Rp 650.000, tergantung dari modelnya.

Bila tertarik Budung juga terima pesanan via online, jadi konsumen tidak perlu repot datang ke toko dan cukup hubungi nomor 0878-6888860.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa