Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ragam Lampu Keren buat Motor Gaya "Old School"

Stanly Ravel - Senin, 2 November 2015 | 12:09 WIB

Jakarta, Otomania - Memodifikasi sepeda motor dengan gaya old school juga perlu pernak-pernik penunjang. Hal ini bukan hanya berguna untuk mendukung estetika tampilan, tapi juga mengantikan fungsi dari part asli yang digantikannya.

Contohnya seperti head lamp dan stop lamp kustom berbagai macam model yang ditawarkan Budung Kustompart. Meski memiliki tampilan dan dimensi yang berbeda dari model asli, tapi fungsinya sebagai penerangan tetap bisa diandalakan, asiknya lagi sudah didesain sedemikian rupa untuk mengimbangi konsep modifikasi motor.

"Untuk head lamp rata-rata kita import, modelnya banyak ada triangel, ada yang model kustom de fly, dan grill. Bohlampnya sudah pakai hologen, jadi tinggal pasang sambung kabel dan bikin dudukan saja pada motor kustom," ujar Awie dari Budung Kustompart saat dihubungi Otomania, Minggu (1/11/2015).

Selain lampu utama, stop lamp yang berfungsi sebagai lampu pengereman juga disediakan dengan banyak pilihan model. Mulai untuk kustom bratz style, nakula, matrix, milan dan model roma.

Pilihan beragam ini bisa menjadi opsi untuk pengguna motor kustom old school tetap menjaga fungsi motor tetap beroperasi dengan baik. Kisaran harganya pun bervariatif, head lamp model de fly harganya mulai dari Rp 140.000 sampai Rp 1,4 juta untuk model triangel, sedagkan stop lamp dari Rp 125.000 sampai Rp 375.000.

Bila berminat bisa langsung menebusnya di Jl. Raya Pondok Kelapa Malaka Raya Blok C4, Jakarta Timur. Atau bisa order dengan menghubungi 0878-6888860.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa