Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Perkuat Jaringan di Pusat Ibu Kota

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 3 Maret 2016 | 10:01 WIB


Jakarta,Otomania
- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), menambah jaringan diler resmi di berbagai wilayah di Indonesia.

Kali ini KTB bekerjasama dengan PT. Ciwangi Berlian Motors, membuka diler Mitsubishi khusus penjualan kendaraan penumpang (Sales – 1S) di wilayah Pecenongan – Jakarta Pusat, Rabu (2/3/2016).

Diler ini berdiri di atas lahan seluas 219M², diler Ciwangi-Pecenongan berlokasi di Red Top Hotel Arcade Jalan Pecenongan 72, Jakarta Pusat. Diler ini memiliki lini penjualan kendaraan penumpang (Pajero Sport, Delica, Outlander Sport dan Mirage), juga All New Triton.

Selain itu disediakan pula fasilitas lengkap untuk menambah kenyaman dalam transaksi jual beli kendaraan dan fasilitas test drive bagi calon pembeli.

Pembukaan diler di Pecenongan dihadiri oleh Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur KTB dan Suhardi Chandra, Presiden Direktur PT. Ciwangi Berlian Motors. Peresmian diler resmi Mitsubishi Pecenongan ini membuat total diler resmi Mitsubishi menjadi 244 diler yang tersebar di seluruh Indonesia.

Diler yang terletak di pusat kota Jakarta ini selaras dengan tujuan tujuan PT. KTB dalam mengembangkan distribusi jaringan pemasaran Mitsubishi yang lebih luas, merata dan mempermudah konsumen dengan kualitas pelayanan prima.

“Peluang penjualan kendaraan penumpang di tahun 2017 mendatang sangat besar, oleh karena itu lokasi diler yang strategis, produk berkualitas dan pelayanan prima akan sangat mendukung suksesnya penjualan produk passenger car Mitsubishi,” ujar Hisashi Ishimaki, dalam keterangan resmi yang diterima Otomania, Kamis (3/3/2016).

Diler resmi Ciwangi – Pecenongan merupakan Diler Mitsubishi Motors (Passenger Car & Strada Triton) yang ke-77. MMC sebagai principle office dari  KTB menargetkan pembukaan 143 diler resmi hingga akhir tahun fiskal 2018. Ini menjadi persiapan Mitsubishi menyambut small MPV yang lahir 2017 mendatang.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa