Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Surganya Komponen Motor Honda Jadul Ada di Sini

Stanly Ravel - Senin, 28 September 2015 | 13:02 WIB

Jakarta, Otomania - Suku cadang kerap menjadi kendala bagi pemilik sepeda motor lawas. Tapi khusus bagi pemain motor tua keluaran Honda, ada satu lapak khusus yang menyediakan segala macam kebutuhan onderdil Honda tipe jadul.

Nano 90 menjadi lapak khusus penjual segala onderdil motor lawas Honda. Barang yang dijualnya cukup beragam, mulai dari suku cadang, aksesori kelengkapan standar, sampai atribut-atribut kelengkapan motor Honda lainnya.

"Ada yang replika ada yang asli copotan. Tapi konsepnya kita jual barang-barang replika asli dari motor, bukan versi variasi," ucap Nano saat ditemui Otomania dalam acara Burtor di Senayan, (27/9/2015).

Untuk sparepart cukup lengkap. Contohnya seperti Honda C-70, mulai dari bodi sampai batok kepala depan baik yang original atau replika bahkan sampai sepedometer mungil aslinya bawaanya juga tersedia.

Onderdil untuk Honda CB menurut Nano juga banyak menjadi buruan. Mulai dari tangki, cover aki, stang, jok, dan beragam suku cadang lainya. Untuk harga yang copotan lebih mahal dari versi replika, selisihnya pun lumayan besar.

"Contohnya batik kepala Honda C-70 kalau replika itu paling Rp 300.000, tapi kalau copotan bisa sampai Rp 700.000. Susah cari yang asli, jadi harga lebih mahal," ucapnya.

Nah, bila ada yang tertarik untuk berburu onderdil lawas motor Honda bisa langsung kunjungi lapak Nano 90. Selain di Burtor, Nano juga membuka lapak setiap harinya di jalan Raya Bogor Km 37,5, Sukamaju, Cilodong Depok.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa