Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Surganya Aksesori dan Bodi Kit Honda

Aditya Maulana - Rabu, 23 September 2015 | 12:01 WIB

Jakarta, Otomania – Pengguna mobil Honda di pasar otomotif nasional populasinya sangat banyak, mulai dari yang diproduksi di Indonesia hingga luar negeri seperti Jepang. Besarnya jumlah pemilik Honda ini juga mendorong para pelaku industri aftermarket menjual aksesori.

Salah satunya adalah Indomegah Jaya Auto, pusat bodi kit dan aksesori mobil Honda di MGK Kemayoran, Jakarta Pusat, lantai 5 Blok 1 ini menjual beragam aksesori dan bodi kit Honda, tapi untuk model 2006 ke atas.

“Kita menjual seperti headlamp, sensor parkir, sill plate hingga bodi kit khusus untuk mobil Honda,” ungkap pemilik toko Robbi Salim saat dihubungi Otomania, Rabu (23/9/2015).

Robbi menambahkan, aksesorinya ini dibuat sama seperti produk asli Honda, sehingga model dan bentuknya sama atau presisi. Pembuatannya juga bukan di Indonesia, melainkan di Taiwan.

“Kita ambil dari Taiwan, makanya model yang banyak seperti Jazz, CR-V, HR-V, kalau Mobilio dan BR-V tidak terlalu karena mobilya diproduksi di Indonesia. Kalau aksesori yang tidak ada konsumen harus pesan terlebih dulu kurang lebih empat hari,” katanya.

Mengenai harga, meski memiliki kualitas yang bagus, tapi banderolnya tidak terlalu membebankan konsumen. Ia menjual aksesori dengan rentang harga mulai Rp 200.000 hingga jutaan rupiah.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa