Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ragam Dompet Murah untuk Kunci dan STNK

Aditya Maulana - Jumat, 11 September 2015 | 08:41 WIB

Jakarta, Otomania – Saat membeli mobil baru ataupun seken, biasanya konsumen hanya mendapatkan kunci utama dan serep. Sedangkan para pemilik kendaraan pada umumnya selalu menyimpan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) berbarengan dengan kunci mobil. Ada dompet khusus untuk menyimpan STNK dan kunci yang banyak tersedia di toko aksesori.

Coba sambangi toko aksesori Alif Auto yang berada di Mega Glodok Kemayoran, Lantai 5 Blok C1, No.1, Jakarta Pusat. Ada beberapa model dompet yang ditawarkan, termasuk disesuaikan dengan merek mobil. Harganya pun relatif murah, hanya Rp 45.000.

“Dompet kunci dan STNK mobil ini terbuat dari bahan semi kulit. Tampilannya juga keren dan tersedia juga berbagai pilihan warna serta model,” ungkap Suryanto, pemilik toko Alif Auto saat ditemui Otomania, Kamis (10/9/2015).

Di dalam dompet tersebut, lanjut pria yang akrab disapa Sur itu, selain STNK bisa juga digunakan untuk menyimpan surat-surat lainnya, karena ada beberapa tempat penyimpanan. “Jadi selain aman menyimpan surat-surat, pemilik mobil juga bisa tampil lebih gaya karena bentuk dompetnya yang menarik,” kata Sur.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa