Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sokbreker Off-Road asal Australia

Ghulam Muhammad Nayazri - Jumat, 4 September 2015 | 11:01 WIB

Jakarta, Otomania – Banteng mas menyediakan sokbreker untuk pemilik Mitsubishi Pajero, Toyota Fortuner ataupun mobil berkabin ganda yang suka menjelajah medan off-road. Produk ini diklaim mampu memberikan kestabilan dan dan kenyamanan lebih baik saat melakukan manuver.

Arief pemilik pemlik toko aksesori spesialis kendaraan jenis 4x4 SUV, kabin ganda dan off-road ini mengatakan, produk terbaru ini berasal dari Australia, yang terdiri dari sokbreker Raw Heavy Duty dan Raw Nitro, serta disediakan produk per merek Raw untuk melengkapi performa.

“Saya lihat ini produk bagus, maka dari itu berani saya ambil. Saya juga senang diapresiasi oleh pemilik Raw, sewaktu memperkenalkan produk ini di booth Banteng Mas saat pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di BSD Tangerang, sang pemilik tersebut datang dari Australia,” ujar Arief, Kamis (3/9/2015).

Harga yang dibanderol untuk sokbreker Raw Heavy Duty bagian depan Rp 3,2 juta, untuk yang belakang Rp 2,6 juta. Sedangkan untuk per depan Rp 3 juta, belakang Rp 2,5 juta. Sedangkan untuk produk sokbreker Raw Nitro hanya tinggal ditambah Rp 260.000 dari hargaRaw Heavy Duty.

“Jika penggantian sokbreker juga dibarengi dengan merubah per dari Raw, maka kendaraan akan lebih tinggi 4cm sampai 5cm. Tapi hal tersebut tidak diharuskan, hanya saja mobil akan semakin tangguh menantang medan-medan off-road,” ujar Arief.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa