Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ragam Aksesori Pelapis Remote Mobil

Ghulam Muhammad Nayazri - Kamis, 10 September 2015 | 17:19 WIB

Jakarta, Otomania – Penambahan aksesori tidak hanya terbatas pada tubuh kendaraan, tetapi juga pada komponen yang tidak menempel pada mobil. Salah satunya seperti pelapis atau kondom remote mobil.

Layaknya casing tambahan pada handphone, Alif Auto Car Aksesori menyediakan ragam pelapis untuk remote mobil. Tambahan ini akan membuat bodi remote tidak cepat rusak dan pudar warnanya.

“Seperti pelapis yang lain, fungsi dari aksesori yaitu melindungi remote jika terjatuh dan mengalami benturan. Lebih dari itu, akan menjaga warna asli remote seperti baru,” ujar Suryano dari Alif Auto, Kamis (10/9/2015).

Suryanto menginformasikan, untuk produk ini dibanderol dengan harga Rp 40.000-an. Karena bahannya terbuat dari karet yang tidak kaku, pemasangannya sangat mudah, tetapi pastinya tetap menempel kuat pada remote sehingga tidak mudah lepas.

“Pilihannya banyak dan tersedia untuk segala merek mobil. Selain itu, warna kondom ini juga bervariasi, jadi bisa disesuaikan dengan selera,” ujar Suryanto.

Bagi yang berminat, bisa langsung saja datangi Toko Alif Auto di sentra otomotif Mega Glodok Kemayoran (MGK) Lantai 5 Blok C1 Nomor 1, Jakarta Pusat.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa