Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diler Toyota "Colong Start" Mulai Jual Grand New Avanza

Agung Kurniawan - Selasa, 4 Agustus 2015 | 13:45 WIB
Jakarta, Otomania – Meski baru resmi diluncurkan pekan depan, ternyata diler Toyota di Jakarta sudah mulai "colong start" menjual Grand New Avanza. Meski belum resmi, konsumen yang berniat dan tertarik bisa melakukan pemesanan dengan uang pangkal (down payment/DP) Rp 5 juta.

Meski daftar pesanan sudah dibuka, tapi pihak diler menginformasikan pada calon konsumen, belum ada harga pasti pada model terbaru Avanza ini. Tapi, untuk mengobati rasa penasaran calon konsumen, PT Toyota Astra Motor (TAM) ternyata sudah melakukan distribusi Grand New Avanza sejak pekan lalu ke diler-diler di Jakarta dan sekitarnya.

“Unit ini dipersiapkan untuk diler sebelum tanggal peluncurannya. Jadi nanti kalau sudah meluncur semua diler sudah siap menjual,” kata sumber seperti dikutip dari KompasOtomotif, Selasa (4/8/2015).

Sumber di diler mengatakan unit Avanza tipe G 1.5L ini sampai di diler pada pagi hari. Bukan hanya satu, tapi ada dua unit lain yakni Grand New Avanza yang berbeda dan Grand New Veloz 1.5L. Ketiganya punya warna eksterior yang beda.

Dengan langkah ini, bisa dipastikan rencana peluncuran Toyota Grand New Avanza, pekan depan (12 Agustus 2015) dipastikan bergulir. Tinggal, kira-kira berapa banderol Avanza baru dengan perubahan cukup signifikan ini, simak terus kelanjutan beritanya di Otomania!

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa