Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki New Ertiga Siap Bendung Grand New Avanza

Agung Kurniawan - Sabtu, 1 Agustus 2015 | 10:11 WIB

Jakarta, Otomania - Mengetahui rencana pimpinan pasar, Toyota mau meluncurkan Grand New Avanza dalam waktu dekat membuat Suzuki menyiapkan rencana tandingan. Merek yang masih di bawah naungan Grup Indomobil ini berencana meluncurkan dua model baru di pameran otomotif nasional, Serpong, Tanggerang, pertengahan Agustus mendatang. Salah satu model baru ini, adalah New Ertiga.

"Tolong dicatat, kami baru akan perkenalkan New Ertiga di pameran nanti, belum dijual," ujar Davy Tuilan, Wakil Direktur Pelaksana PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Jakarta Selatan, Jumat (31/7/2015).

New Ertiga disebutkan akan mendapat beberapa penyegaran, tapi Davy masih belum mau menyebutkan apa saja ubahan itu. Bahkan, definisi facelift, minor, atau big change belum mau disebutkan.

"Nanti deh tanggal 20 (Agustus 2015), kalau sudah kita beberkan perubahannya apa saja, didefinisikan sendiri, mau disebut facelift, minor, atau big change," kata Davy, menjelaskan. Termasuk rencana kapan mulai dipasarkan New Ertiga, pria berkacamata minus ini masih bungkam.

Model kedua yang mau diperkenalkan Suzuki di ajang yang sama, adalah Ciaz. Sedan mini impor buatan Thailand ini disiapkan untuk menjadi salah satu amunisi baru Suzuki di Indonesia.

Lewat dua model baru, Suzukiberharap bisa memperbesar penjualan setelah pameran berakhir.Suzuki baru mau membuka rencana pemasaran Ciaz ke publik akhir 2015.
"Rencananya untuk CIaz paling Desember 2015 atau Januari 2016, masih belum diputuskan," kata Davy.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa